12 Jan 2017

Variasi Gaya Rambut Undercut

Gaya Rambut Undercut- Gaya rambut undercut adalah gaya rambut pria yang sangat populer dan menjadi pilihan bagi kebanyakan pria yang memiliki rambut panjang , selain memberikan kesan rapi dan bersih tentu juga terlihat elegan. Gaya rambut ini memiliki ciri khas,yaitu memanjangkan bagian atas dan menipiskan rambut bagian samping dan belakang. Begitu banyak para selebriti bahkan pesepak bola yang memilih potongan rambut ini.

Gaya rambut undercut sangat cocok bagi kalian yang memiliki rambut panjang lurus ataupun rambut bergelombang/ikal. Anda yang menyukai akan kerapihan tentu sangat ideal untuk memilih potongan rambut undercut ini.

Saat ini begitu banyak babershop yang memberikan pilihan'' untuk potongan undercut sehingga dengan potongan ini kalian bisa menata rambut dengan opsi yang berbeda, sesuai dengan keinginan kalian tentunya. Maka dari itu PanduanStyle akan memberikan referensi dari berbagai variasi potongan rambut undercut yang telah diberikan oleh penata rambut ataupun babershop lokal maupun interlokal.

Tips memilih gaya rambut undercut

Sebelum kalian memilih potongan rambut ini, alangkah baiknya kalian meminta saran kepada teman, pasangan ataupun pemotong rambut langganan kalian, agar kalian mendapatkan hasil yang memuaskan lagi sempurna. Dan inilah variasi'' tentang potongan undercut.
#.Gaya rambut undercut 

gaya rambut Undercut


gaya rambut Undercut


gaya rambut Undercut


gaya rambut Undercut


gaya rambut Undercut



gaya rambut Undercut


gaya rambut Undercut


gaya rambut Undercut





Nah bagaimana menurut kalian? ya! tentunya keren, sekarang kalian tinggal memilih potongan undercut mana yang kalian sukai. Dan jangan lupa untuk meminta saran dulu pada teman atau tukang pangkas langganan kalian. yup! thanks a lot !!!

Sip...! Baca juga 7 Gaya Rambut Pendek Pria Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar