9 Jan 2017

7 Model Rambut Pendek Pria Terbaik

7 Model Rambut Pendek Pria - Dewasa ini rambut pendek adalah pilihan yang paling diminati oleh kaum pria, sebab dengan rambut pendek pria terrlihat lebih rapi, pria dengan rambut pendekpun lebih merasa nyaman dan tentu juga lebih terlihat maskulin.

Di tahun baru ini panduan style akan berbagi 7 model rambut pendek pria. Maka cobalah untuk mengubah gaya rambutmu sesuai dengan seleramu, untuk mendapat suasana baru tentunya.

Inilah 7 model rambut pendek pria, yang pasti akan membuat anda terasa lebih pede ketika berada di tempat yang ramai wanitanya, seperti di alun-alun kota, mall dll.

7 Model Rambut Pendek Pria

#1. Brushed up hairstyle
Dengan penampilan unik dan kusut, brushed up hairstyle menjadi salah satu hairstyle yang paling ikonik tahun kemarin yang kemungkinan akan berlanjut ke tahun ini.

7 Model Rambut Pendek Pria

Banyak artis muda yang memakai potongan rambut ini seperti Zayn Malik atau Justine bieber.

#2. Businessman's cut 
Gaya ini sangat di anjurkan bagi kalian yang bekerja di kantoran agar terlihat lebih cool dan lebih berwibawa 
7 Model Rambut Pendek Pria

#3. Spike 
Gaya rambut ini sudah sangat populer, dengan ciri rancungnya, potongan ini telah dianggap sebagai gaya rambut modis dalam waktu yang lama. Banyak orang yang mengagap gaya rambut ini tidak banyak variasi, tapi itu anggapan yang sangat salah.
7 Model Rambut Pendek Pria

#4. Fade Taper Undercut
Potongan rambut ini sangat ikonik dan trendi bagi pria, menawarkan sebuah gaya maskulin yang terlihat bersih dan lebih sempurna untuk situasi santai dan profesional.
7 Model Rambut Pendek Pria

#5. Slicked back
Slicked back sudah sangat populer di kalangan anak muda bahkan kalangan tak muda, mungkin di negara kita potongan ini jarang di pakai oleh pria 30-an ke atas, tapi di tanah amerika atau eropa potongan ini begitu populer bahkan sampai menjarah kepada para selebriti seperti marlon dan beckham.
7 Model Rambut Pendek Pria
 #6. Side part
Potongan rambut ini sudah populer sejak tahun 1940-an, maka dari itu model rambut ini terlihat berkelas, bersih dan profesioanal. menawarkan tampilan klasik dan fleksibel. Banyak pengusaha dan selebriti yang memakai potongan rambut ini
7 Model Rambut Pendek Pria

#7. White walls hairstyle
White walls adalah potongan samping yang sangat pendek, sehingga kulit samping terlihat putih
7 Model Rambut Pendek Pria



Itulah 7 Model Rambut Pendek Pria yang saya bagikan buat anda sekalian, semoga anda senang dengan artikel ini dan juga mudah-mudahan ini menjadi inspirasi bagi anda yang ingin mencoba untuk tampil baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar